Beberapa list Anime terbaru Spring di bulan Maret dan april 2014

 Animanga

Jakarta : 21 maret 2014

Di bulan maret dan april ini banyak sekali Anime terbaru bermunculan, beberapa diantaranya di dominasi oleh anime genre aksi. Mungkin beberapa ada yang membuat anda tertarik. Berikut  beberapa anime terbaru :

1. Nandaka Velonica

nanda vero

Sinopsis : Anime pendek (10 menit) yang mencitakan tentang seorang karakter bernama velonica yang berencana berbuat kerusakan di muka bumi, namun setelah bertemu dengan pria di bumi yang ramah dan menjadi temanya. Velonica berubah menjadi periang dan mencintai si pria tersebut.

2. Haikyuu!!

haikyu

Sinopsis : Anime bergenre shounen ini menceritakan tentang Shouyou Hinata yang sangat mencintai permainan bola volley yang membentuk klub volley yang sepi anggota. yang kelak dengan tekad dan semangat klubnya menjadi ramai dan masuk ke pertandingan antar sekolah.

3. Gokukoku no Brynhildr (Brynhildr in the Darkness)

bokukoku

Sinopsis : Anime bergenre mistery dan drama ini menceritakan tentang seorang Murakami yang memiliki teman bernama kuroneko yang sangat terobsesi dengan alien. Karena Suatu insiden, kuroneko meninggal dunia. Setelah beberapa tahun tiba-tiba murakami kedatangan seorang siswa baru yang agak mirip dengan kuroneko. Memiliki nama sama, wajah yang hampir mirip namun si wanita ini belum pernah bertemu dengan murakami. Dan wanita ini mengklaim memiliki kemampuan melihat masa depan. Anime ini fokus akan petualangan tokoh utama dengan wanita misterius tersebut.

4. Sidonia no Kishi (Knights of Sidonia)

SIDONIA

Sinopsis : Anime ini menceritakan tentang dunia dimana bumi diserang oleh alien yang tidak jelas dimana asalnya. Seluruh penduduk bumi mengungsi ke luar angkasa menggunakan kapal besar yang di dalamnya berbentuk layaknya kota kecil.anime ini fokus kepada Karakter utama nagate ingin mengembalikan kejayaan manusia dengan berlatih untuk menggunakan robot raksasa untuk melawan alien tersebut.  

5. Soul Eater Not!

soul eater not

Sinopsis : Soul eater memfokuskan diri di sekolah pembuat senjata canggih. Soul eater menceritakan tentang Group siswa yang mencoba untuk membuat senjata  “Death Scythe” mereka harus mengkoleksi  99 jiwa dari manusia jahat dan 1 penyihir. Soul eater not ini adalah Spin-off dari soul eater dimana berfokus kepada Tsugumi Harudori, Meme Tatane dan Anya Hepburn siswa baru berfokus tentang kehidupan sehari-hari mereka. tidak seperti anime utama. Anime spin-off ini memakai genre ecchi. Yang mungkin fokus akan fan service.

( Klik page kedua untuk Anime selanjutnya )

Author: 

IT support, Hardware enthusiast, Gadget Lover, Open source user Also Anime and Ecchi lover