Crystal Disk Hadirkan Waifu Baru Kurei Kei di versi 7.1.1 Agak Tomboy Namun Senyumnya Manis

Jepang : 6 Agustus 2017

Crystal Disk salah satu software info hardisk dan ssd diberitakan Hadirkan Waifu Baru Kurei Kei di versi 7.1.1 Agak Tomboy Namun Senyumnya Manis

Crystal disk merupakan perangkat lunak yang sering dipakai untuk deteksi HDD dan SSD. Perangkat ini hadirkan tampilan yang simple berisikan nama HDD/SSD, serial serta terpenting S.M.A.R.T yang lengkap, memudahkan untuk deteksi perangkat HDD/SSD.

Developer Crystal disk berasal dari Jepang dan (kemungkinan) memiliki hobi anime, sehingga developernya sebelumnya juga menciptakan Crystal Disk Shizuku Edition, dengan karakter Shyzuku yang imut dan buat tenteram hati. Karakter Shizuku Edition hadir dengan beberapa versi simple hanya hadir dengan 1 tema saja, versi full hadir dengan 12 tema dan ultimate hadir dengan 12 tema dan dukungan hiDPI untuk monitor resolusi besar.

 

Waifu Baru Kurei Kei Hadir Agak Tomboy Namun Senyumnya Manis

Ternyata, selain Shizuku Crystal Disk juga hadir dengan “Waifu” baru bernama Kurei Kei. Karakter ini hadir pertama kali di Skyphone salah satu aplikasi video calling terkenal. Pengisi suara Kurei Kei adalah Sumire Uesaka yang pernah berkerja sebagai pengisi suara terkenal seperti anantasia di Idolmaster cinderela girl, Mai Kawakami di Myriad Colors Phantom World dsb.

Kurei Kei hadir sebagai “Cast” feature yang berguna sebagai pembantu suara untuk aplikasi, semisal panggilan dengan kawan bermasalah. Kamu bisa gunakan suara kurei kei chan yang imut untuk test panggilan apakah bisa berjalan dengan baik atau tidak.

Versi Bikini

Versi Kimono

Untuk aplikasi, versi Kurei Kei hanya hadir dalam 1 versi, ukuranya cukup besar 70 MB namun hadir dengan 5 tema Kurei Kei yang salah satunya adalah versi bikini dan kimono.

Selain itu bagi anda seorang maniak yang jatuh cinta dengan Kurei Kei saat pandangan pertama anda bisa download wallpapernya disini :

https://onedrive.live.com/?id=623F2C273E554172%2111581&cid=623F2C273E554172

 

Untuk link unduh anda bisa mengklik icon dibawah ini :

 

Sumber : Crystaldisk, Skyphone, pronama

Tags: aplikasi anime Crystal Disk Kurei Kei download gambar karakter anime

author
Author: 
Sutama Tamasu is known as Indonesian IT Blogger and Hardware enthusiast. Sutama is also PC lover, using PC since kid. Sutama was known as anime lover. Sutama Waifu is Nana Iida from Rail Wars anime. iida san is cheerful person. She treats other people equally and kindly.

ada pertanyaan tentang artikel ini ?? silahkan ajukan lewat komentar :)