HP Rilis Ultrathin Convertible ENVY x360 15 dengan RYZEN Mobile APU

Amerika Serikat : 26 Oktober 2017

HP sebagai salah satu produsen notebook ternama  Rilis Ultrathin Convertible ENVY x360 15 dengan RYZEN Mobile APU.

HP terkenal akan prodak ENVY miliknya yang merupakan sebuah notebook tipis yang bertenaga atau lebih dikenal dengan sebutan Ultrathin untuk AMD dan Ultrabook untuk Intel. Untuk AMD sendiri, sebelumnya HP sudah rilis ENVY 15 x360 dengan Processor AMD APU FX series. Dengan dirilisnya Processor AMD RYZEN APU With Radeon Vega (info lengkapnya bisa dilihat disini : https://www.sutamatamasu.com/info-processor-amd-ryzen-apu-kombinasi-zen-dan-radeon-vega-untuk-laptop-tipis/ )

HP memperbaharui prodak miliknya, hadir dengan Processor AMD Ryzen 5 2500U pengguna bisa merasakan Processor handal dengan kombinasi Quad-core, Eight-thread dengan Clock speed hingga 3.6GHz serta grafis Radeon Vega yang siap untuk memainkan game e-sport terkini.

Tidak hanya itu, dikarenakan upgrade dari AMD FX APU ke RYZEN APU hadirkan peningkatan yang luar biasa, HP memanfaatkan hal ini dengan menambah komponen yang tidak kalah hebatnya yakni sebuah 512GB M.2 SSD/1TB Hardisk, 8GB DDR4, Layar FHD IPS Touchscreen serta USB Type C 3.1

Tidak hanya itu, HP juga menyematkan IR Webcam yang bisa digunakan untuk fitur Windows hello yang memungkinkan kamu untuk login ke notebook  memakai wajahmu.

HP hadirkan perangkat ini dengan harga $699, akan hadir ke pasaran mulai bulan november 2017. belum ada informasi apakah akan masuk ke Indonesia atau tidak.

Tags: RYZEN Mobile APU

author
Author: 
Sutama Tamasu is known as Indonesian IT Blogger and Hardware enthusiast. Sutama is also PC lover, using PC since kid. Sutama was known as anime lover. Sutama Waifu is Nana Iida from Rail Wars anime. iida san is cheerful person. She treats other people equally and kindly.

ada pertanyaan tentang artikel ini ?? silahkan ajukan lewat komentar :)