Categories: Review

Informasi tentang PSU FSP Hexa+ 500w psu berkualitas harga terjangkau

 

Spesifikasi 

Untuk spesifikasi Psu ini memiliki rail yang cukup baik dan bisa mensupply daya sampai 500w.  Karena memakai 2 buah konektor 6+ pin. PSU ini di rekomendasikan untuk pemakaian system dengan satu buah grapich card kelas high-end seperti radeon r9 280x atau nvidia GTX 770 atau pemakaian grapich card kelas mid-end seperti radeon HD 7850 atau GTX 660 yang ingin mencrossfirex/SLI grapich card anda.  

Secara fisik Hexa+ (atas) tidak banyak perubahan dibandingkan dengan kakaknya (bawah)  namun FSP hexa+ ini memakai finishing yang lebih halus serta lebih kokoh.

Untuk platfrom komponen sendiri, FSP memproduksi PSU nya sendiri. Baik seri FSP hexa dan hexa+ memakai platfrom FSP500 60APN. Untuk dari segi fisik, keduanya hampir sama, dari segi komponen seperti Fan juga sama-sama menggunakan yanteloon. Perbedaanya adalah untuk komponen PWM hexa+ memakai PWM yang lebih baik serta improve di komponen filtering. selain itu untuk CPU power terdapat 2×4 pin. 

Karena saya tidak memiliki alat untuk pengetesan, anda bisa melihat reviewnya di forum Chip dengan klik Disini untuk Hexa dan klik Disini untuk Hexa generasi awal.

Related Post

Dikarenakan memproduksi sendiri, FSP berani memberikan garansi seumur hidup. Dengan 1 tahun pertama full replace sedangkan seterusnya gratis untuk service. Apabila ada komponen yang diganti, cukup membayar 50 ribu rupiah. Membuat bisnis/perkerjaan anda menjadi tenang.


Akhir kata, PSU adalah komponen penting bagi PC. Banyak penggunaan perusahaan/rumahan yang memiliki problem PC nya baru ada 2 tahun sudah memiliki rusak fisik seperti HDD bad sector atau motherboard rusak, setelah di teliti mereka memakai psu bawaan casing yang kurang mumpuni. Jadi apabila anda ingin berinvestasi untuk pc anda. Pemakaian psu berkualitas yang biasanya dibuat pihak ketiga

Pros : memiliki sleves cable
– Build quality cukup baik.
– Komponen memakai komponen terpilih
– Pemakaian 2 buah konektor 6 pin PCIE

Cons : konektor molex hanya 2 buah.

Harga : 575 ribu rupiah (saat tulisan ini dirilis) bukan yang termurah namun cukup terjangkau untuk segment 500w. Update harga silahkan klik Disini.

Distributor : PT mitsuco elektronik. Kantor pusat JL. Pangeran jayakarta 26 blok A.24 Jakarta Pusat. Jakarta

This post was last modified on 09/10/2019 15:22

Page: 1 2

Sutama Tamasu

Sutama Tamasu is known as Indonesian IT Blogger and Hardware enthusiast. Sutama is also PC lover, using PC since kid. Sutama was known as anime lover. Sutama Waifu is Nana Iida from Rail Wars anime. iida san is cheerful person. She treats other people equally and kindly.

Disqus Comments Loading...