(Official Preview) Mengenal Secara Langsung Kit Memory Ram Apacer Blade 16GB DDR4 3200 Quad –Channel

Jakarta : 31 Mei 2015

Kali ini mimin akan hadirkan secara langsung. artikel tentang Official Preview yang dihadirkan langsung oleh Apacer. Jadi, mimin tidak review prodak ini. jadi ini official resmi dari Apacer. berikut lengkapnya tentang (Official Preview) Mengenal Secara Langsung Kit Memori Quad –Channel Apacer Blade DDR4 3200.

apacer logo

Pada akhirnya semua akan menjadi dunia DDR4 dalam beberapa tahun mendatang dan karena pasar ini masih sangat segar, merupakan cara yang baik untuk perusahaan membuat pernyataan dibandingkan langsung loncat masuk ke dalam dunia modul memori DDR4 canggih ini. Apacer melakukannya dengan meluncurkan produk modern keduanya menawarkan modul memori untuk enthusiast dijuluki Apacer Blade.

 

Apacer adalah perusahaan memori dan telah menjadi nama lama dalam industry. Produk utama mereka menawarkan fokus pada solusi memori tetapi juga menawarkan jajarang lengkap berbagai produk flash dan penyimpanan untuk kalangan consumer dan bisnis. Apacer Blade merupakan tambahan terbaru dalam jajaran terkini mereka untuk produk yang berorientasi pada enthusiast, mengikuti modul memori Commando hyped-up. Apacer Blade terus menggunakan motif dengan tema senjata dan menggunakan heat sink terbaru untuk para gaming highend.

Spesifikasi

1

※3400 MHz 16-16-16-36    1.35V    16GB(4GBx4)

 

Tampilan secara lebih dekat

2

Paket Apacer memori DDR4 Blade dalam sebuah clamshell kecil di balut dalam box berwarna dengan terdapat sebuah jendela untuk dapat mengintip bentuk modul DDR4 Blade yang terdapat di dalamnya. Terdapat beberapa fitur unggulan dari memori Blade.

3

Mengambil modul memori Blade dari box nya membuat produk ini benar-benar terlihat menakjubkan. Lapisan warna hitam sangat memberikan tampilan yang kuat dan garis pisau berwarna perak memberikan sentuhan yang sangat baik pada detailnya. PCB hitam membuat kesan keseluruhan kit menjadi lebih premium.

5 4

Jika kita melihat di sekitar modul DDR4 Blade, kami menghargai bagaimana Apacer memberikan rincian banyak sekali pada desain heat sink nya. Pada garis atas memiliki fitur undakan yang mengingatkan pada gerigi duri yang ditemukan pada bagian belakang pisau tempur dan ini mengarah ke tepi untuk mengangkat desain dari gagang pisau.

8

Berikut adalah modul Apacer DDR4 Blade yang ditempatkan pada sistem merah dan hitam. Kami tahu bahwa warna ini merupakan tema yang sangat popular dan Apacer melengkapi motif ini dengan sangat baik.

6

Berikut ada sudut tampilan lain.

Kinerja Overclocking

Uji Pengaturan

Processor: Intel i7-5930K
Motherboard: ASUS X99-A
Memori: APACER BLADE DDR4 3200 16GB Quad-Channel Memory Kit
Penyimpanan: Kingston HyperX Fury 240GB
Power Supply: BitFenix Fury 650G
GPU: Palit JetStream GTX 780 Ti

Dari pengalaman, kami mendapatkan beberapa masalah untuk mendapatkan kecepatan dari DDR4-3000 atau yang lebih tinggi pada beberapa motherboard yang kami miliki, dibutuhkan sedikit utak-atik untuk membuatnya dapat booting. Kami awalnya memiliki masalah booting dengan board ASUS tetapi setelah update BIOS dapat diperbaiki dan kami mampu untuk booting dengan semua 4 stik ditempatkan. Mengaktifkan profil XMP secara cepat memberikan kami timing yang diperlukan untuk kit ini dan kami berhasil untuk booting kecepatan DDR4-3200 secara langsung.

7

Klik Untuk perbesar

Jadi kami langsung lakukan overclocking untuk melihat bahwa jika kami dapat menekan lebih jauh. DDR4-3200 sudah sangat cukup tinggi tetapi kami penasaran berapa kami dapat menekan  modul Apacer DDR4 Blade ini lebih jauh lagi. Sepertinya kami tidak dapat melaju lebih jauh dan hanya mendapatkan sedikit peningkatan 3235Mhz. Kami ingin melihat setidaknya DDR4-3300+ tetapi itu untuk beberapa waktu kedepan.

Kami ingin melihat jika kami dapat mengencangkan timing sedikit dan Apacer Blade diharapkan dapat meraih angka 14-15-15-35 dari 16-16-16-36. Kami mencoba meraih 13-13-13-32 tetapi sistem menolak untuk booting bahkan dengan 1.45v. Sekali lagi, kami bermain dengan melihat seberapa jauh kit ini. Tetapi secara keseluruhan, kami merasa timing ketat sudah cukup baik dibandingkan menabrak BCLK.

Kesimpulan

Apacer telah benar-benar meningkatkan berbagai produk mereka baru-baru ini dan sangat menyenangkan mengetahui apa yang telah kami lakukan dengan desain ekstrim di masa lalu dan focus pada desain lebih bergaya. Melengkapinya dengan kinerja keseluruhan yang solid dan pengguna mendapatkan lagi produk menakjubkan dari Apacer untuk terus menetapkan langkah yang ditentukan oleh modul memori Commando.

DDR4 Apacer Blade dibuat dengan baik dan memancarkan kualitas dari PCB hingga desain heat sink nya. Instalasi yang mudah membuat memori DDR4 Apacer Blade menjadi sebuah kit yang mudah untuk bekerja, dilengkapi dengan profil XMP2.0 sehingga Anda dapat dengan mudah loading timing kecepatan tinggi tanpa harus mengutak-atik di sekitar BIOS. Jika Anda mencari kit DDR4 untuk membuat rig hitam dan merah Anda lebih menarik, kit memori DDR4 seri Apacer Blade merupakan pilihan yang terbaik.

Tentang Apacer
Apacer Technology Inc. menawarkan berbagai macam produk industrial SSD, produk digital consumer dan modul memori. Bersama dengan team R&D, desain, manufaktur, dan kekuatan pemasaran, Apacer menjadi pemimpin global terkemuka dalam industri. Sejak didirikan, Apacer selalu menepati janjinya “Access the best,” untuk menghasilkan produk handal, inovatif dan pelayanan canggih. Apacer selalu memberikan pelanggannya berbagai produk berkinerja tinggi, dapat diandalkan, modul memory bernilai tinggi dan memori Flash  melalui jaringan pemasaran yang melintasi distributor diseluruh dunia, fasilitas manufaktur produk, dan konsumen ritel. Apacer menyediakan produk penyimpanan digital yang inovatif dan berkelas untuk menyimpan, merekam dan berbagi informasi digital yang penting untuk pekerjaan dan tugas sehari-hari.

Tags: Memory APACER DDR4 Memory DDR4 16GB Memory Quad Channel

author
Author: 
Sutama Tamasu is known as Indonesian IT Blogger and Hardware enthusiast. Sutama is also PC lover, using PC since kid. Sutama was known as anime lover. Sutama Waifu is Nana Iida from Rail Wars anime. iida san is cheerful person. She treats other people equally and kindly.

ada pertanyaan tentang artikel ini ?? silahkan ajukan lewat komentar :)