(PR) COLORFUL Memenangkan Penghargaan Inovasi dari Intel menegaskan posisi COLORFUL sebagai merek revolusioner

COLORFUL Memenangkan Penghargaan Inovasi dari Intel

Intel menegaskan posisi COLORFUL sebagai merek revolusioner

20 Maret 2017, Jakarta, Indonesia – Colorful Technology Company Limited, produsen professional kartu grafis dan motherboard, dengan bangga berbagi prestasi terbarunya sebagai merek paling inovatif dalam beberapa tahun terakhir. Pada tanggal 2 Maret yang lalu, Intel CCG memberikan penghargaan Innovation Award yang bergengsi pada COLORFUL untuk tahun 2016. Penghargaan ini diberikan kepada mitra yang telah menunjukkan keunggulan dalam hal inovasi produk. Ricardo Moreno, Vice President, Sales dan Marketing Group untuk Intel, mengunjungi COLORFUL untuk menyampaikan penghargaan ini.

Penghargaan ini diberikan kepada COLORFUL untuk kemajuan dan inovasi mereka dalam mengembangkan motherboard untuk platform Intel. COLORFUL telah menjadi bintang yang bersinar dalam dunia komponen dan motherboard seri iGame mereka telah mendapatkan banyak pernhatian untuk keseimbangan harga yang menakjubkan dan fitur yang memberikan kinerja menakjubkan untuk semua pengguna di segala segmen mulai dari gamer hingga power user.

Berikut adalah beberapa produk utama dari COLORFUL yang menunjukkan kemampuan desain dan inovasi mereka:

iGame Z270 Gamer·Customization

iGame Z270 Gamer·Customization terbaru memulai debutnya sebagai jajaran baru motherboard COLORFUL dan model khusus, GameStorm Full Coverage dilengkapi dengan tampilan penuh. Bersama dengan itu, dilengkapi juga berbagai fitur seperti Gamer Voice 2.0, GameStorm eSports Interface, KillerNIC E2500 LAN, dan tombol OC DIY multifunction memberikan beberapa tambahan yang berbeda dari motherboard ini.

iGame Z170 Ymir-X

Sebelum ada iGame Z270 Gamer·Customization terdapat iGame Z170 Ymir-X: motherboard yang berfokus pada gamer dan memiliki fitur peningkatan daya untuk memberikan kinerja overclocking yang menakjubkan serta KillerLAN, Gamer Voice, port gaming terdedikasi untuk berbagai perangkat, yang kesemuanya di tujukan untuk memberikan kinerja gaming pada tingkatan terkini. Selain itu, fitur DIY menampilkan update U-Disk One-key BIOS, perlindungan BIOS ganda, dukungan penyimpanan berkecepatan tinggi, dukungan multi-GPU dan user-customizable lighting.

iGame Z170 Ymir-G

Seperti board yang telah dibahas sebelumnya, iGame Z170 Ymir-G juga merupakan motherboard gaming yang tangguh dengan dukungan LAN ganda, tombol DIY pada board, penyimpanan berkecepatan tinggi dan port I/O serta dukungan multi-GPU yang menakjubkan. Produk ini memberikan tambahan status unggulan untuk COLORFUL berkat campuran fungsionalitas gaming dan DIY yang mewah.

iGame Z170 Snake Customized Version

Motherboard Snake eSports yang dapat disesuaikan ini memberikan dominasi seri Snake dalam dunia eSports.

Untuk melihat lebih banyak berita di CyberMedia Press Center, silahkan kunjungi: http://www.cybermedia.com.tw/news

Mengenai Colorful

Colorful Group (CFG), merupakan produsen produk motherboard, kartu grafis, PSU, chasis, tabletHi-fi player, power bank, Mini PC, industrial control computer and service dengan pengalaman lebih dari 18 tahun memberikan berbagai produk yang berkualitas, mengumpulkan reputasi brilian di antara pelanggannya. CFG adalah merek internasional yang terkenal akan pengakuan dan penghargaan yang di dapat. Untuk informasi lebh lanjut, silahkan kunjungi http://www.colorful.cn

 

Tags: Merk motherboard colorfull

author
Author: 
Sutama Tamasu is known as Indonesian IT Blogger and Hardware enthusiast. Sutama is also PC lover, using PC since kid. Sutama was known as anime lover. Sutama Waifu is Nana Iida from Rail Wars anime. iida san is cheerful person. She treats other people equally and kindly.

ada pertanyaan tentang artikel ini ?? silahkan ajukan lewat komentar :)