(PR) Kingston Memperkenalkan Mobile Card untuk Para Pengguna Instagram

 

Kingston Memperkenalkan Mobile Card untuk Para Pengguna Instagram

  • Dibuat khusus untuk para pengguna smartphone & tablet
  • Kecepatan Tinggi: Mentransfer lebih dari 300 foto dalam satu menit

 

Jakarta, Indonesia 07 Agustus 2018 Menurut laporan dari Jakarta Globe , Indonesia memiliki komunitas Instagram terbesar di Asia Pasifik dengan lebih dari 45 juta pengguna aktif setiap bulannya pada tahun 2017. Untuk berbagi cerita kehidupan sehari-hari di Instagram, seseorang membutuhkan kapasitas penyimpanan data ekstra pada smartphone agar dapat menyimpan lebih banyak foto dan video yang berukuran besar. Untuk dapat memenuhi kebutuhan tersebut, Kingston, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini merilis Kingston Mobile Card, yang secara eksklusif hanya tersedia di Indonesia. Kartu ini dibuat bagi kalangan pengguna Instagram dan konsumen dengan anggaran terbatas untuk mengatasi keterbatasan kapasitas penyimpanan pada perangkat mobile mereka.

Kingston Mobile Card dirancang untuk menyediakan kapasitas penyimpanan data ekstra bagi para pengguna smartphone dan tablet. Dengan kapasitas hingga 32GB1, produk ini dapat menyimpan lebih dari 12.000 foto2 dan 176 menit video2, memastikan para pengguna Instagram selalu siap untuk setiap momen istimewa. Selain itu, kartu ini sangat ideal untuk video HD kualitas bioskop (1080p)3 dan dengan kecepatan transfer data minimum 10MB/s, kartu ini mampu mentransfer lebih dari 300 foto dalam satu menit. Kingston Mobile Card juga memiliki fitur tahan air, tahan guncangan dan getaran, sehingga para petualang dan kalangan fotografer dapat membawanya kemanapun tanpa perlu khawatir.

Kingston didirikan pada tahun 1987 di Amerika Serikat dan telah dikenal dengan produk memori berkualitas tingginya. Karena keandalan adalah landasan strategi produknya, Kingston menggunakan sistem pengujian multi-tier untuk memastikan kontrol kualitas pada keseluruhan proses, mulai dari desain hingga manufaktur. Produk memori asli Kingston didukung dengan 100% pengujian, dukungan teknis gratis, dan daya tahan Kingston yang legendaris.

Kingston Mobile Card didukung dengan garansi satu tahun. Untuk informasi lebih lanjut mengenai channel penjualan yang direkomendasikan, silahkan kunjungi link berikut: https://kingston.gg/microSDpr.

Promosi Spesial:

Beli Kingston Mobile Card SDCB/16GB atau SDCB/32GB dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik.

Periode: berlaku hingga 15 September 2018 atau hingga scratch card habis dibagikan.

Hadiah:

  • Hadiah Pertama: Samsung Galaxy S8
  • Hadiah Kedua: Samsung Gear Fit 2 Pro
  • Hadiah Ketiga: HyperX Cloud Alpha

Fitur dan Spesifikasi Mobile Card:

  • Kapasitas1: 16GB, 32GB
  • Kecepatan3: kecepatan transfer data minimum 10MB/s
  • Dimensi (microSD): 11mm x 15mm x 1mm
  • Dimensi (dengan SD adapter): 24mm x 32mm x 2.1mm
  • Suhu Pengoperasian: -25°C hingga 85°C
  • Suhu Penyimpanan: -40°C hingga 85°C
  • Tegangan:3V
  • Garansi4: garansi satu tahun, gratis dukungan teknis
Kingston Mobile Card
Nomor Produk Deskripsi
SDCB/16GB 16GB microSDHC (Class 10)
SDCB/32GB 32GB microSDHC (Class 10)
SDCB/16GBSP 16GB microSDHC (Class 10) *Hanya kartu (SD adapter tidak termasuk)
SDCB/32GBSP 32GB microSDHC (Class 10) *Hanya kartu (SD adapter tidak termasuk)

 

Tags: Mobile Card Micro SD Kapasitas Hingga 32 GB

author
Author: 
Sutama Tamasu is known as Indonesian IT Blogger and Hardware enthusiast. Sutama is also PC lover, using PC since kid. Sutama was known as anime lover. Sutama Waifu is Nana Iida from Rail Wars anime. iida san is cheerful person. She treats other people equally and kindly.

ada pertanyaan tentang artikel ini ?? silahkan ajukan lewat komentar :)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.