(PR) Mengenal Lebih Dekat Apacer AH790 – Salah Satu USB Flash Drive Lightning Terbaik untuk Memback Up Perangkat iphone Anda

Setelah menggunakan iPhone atau iPad dalam jangka waktu yang lama, memori 128GB atau bahkan 256GB yang Anda miliki pasti akan penuh dengan berbagai file film, foto dan aplikasi. Ketika Anda melihat peringatan pada layar ponsel yang memberitahukan bahwa kapasitas penyimpanan Anda hampir penuh dan Anda harus mengulik pengaturan penyimpanan Anda, untuk dapat menghapus berbagai foto atau film yang ada disana, adalah merupakan salah satu pilihan yang harus dilakukan. Setelah dual flash drive iOS dikembangkan ke pasar konsumen, kita dapat melakukan transfer data dari iPhone dan iPad ke PC kita.

Produk terbaru Apacer AH790 dilengkapi dengan Apple MFi bersertifikasi Lightning dan USB3.1 Gen 1 Type-A interface ganda, pemindahan data antara perangkat iOS dan PC lebih cepat dan sederhana dibandingkan sebelumnya. AH790 merupakan perangkat penyimpanan tambahan yang ideal untuk perangkat iOS dan untuk menghindari keterbatasan penyimpanan onboard dan layanan cloud serta media stream seperti music, video dan foto. 

AH790 swivel dilengkapi dengan kapasitas 32GB dan 64GB.

AH790 berukuran kecil dan ringan dengan konektor lightning yang ekstra panjang, serta dirancang memiliki tutup yang dapat diputar 360 derajat pada empat arah untuk menghasilkan putaran yang tepat, ini juga selalu menjaga konektor lightning tetap terlindungi saat tidak digunakan. Konektor lightening sangat mudah digunakan. Anda cukup colokkan dan langsung dapat digunakan. Sebuah aplikasi Apple secara otomatis muncul di perangkat iPhone atau iPad Anda, pada saat pertama konektor lightning di colokkan pada perangkat Apple Anda, meminta Anda untuk memasang aplikasi Apacer iFileBridge.

Sementara aplikasi iFileBridge bekerja dengan AH790 untuk memindahkan berbagai file dari iPhone, Anda dapat istirahat dan santai sejenak sambil menikmati secangkir the hangat.

Hal lain yang bagus adalah fitur “capture-and-store” yang terdapat didalamnya, dapat melakukan apapun dengan kamera iPhone dan mendapatkan foto atau video beresolusi tinggi yang disimpan secara langsung ke AH790.

Menurut situs Apacer, format multimedia yang dapat dikenali oleh iFileBridge termasuk: m4a, caf, aiff, asf, aac, mp3,wav, m4v, mp4, mov. Jadi, salah satu hal lainnya yang bagus di dapat dari produk kecil tapi tangguh ini bahwa AH790 sebagai memory booster untuk Anda dapat menyalin film apapun yang Anda sukai untuk di tonton di perangkat Apple Anda dengan mudah.

Dengan semua fitur yang bagus tersebut, Anda tidak perlu lagi menunggu lama. Segera pilih AH790 tanpa keraguan! Anda tidak akan pernah lagi melihat munculnya peringatan di layar ponsel bahwa kapasitas memori Anda telah penuh dan segera bebaskan rasa stress akibat kekurangan memori!

Cukup klik tautan dibawah ini untuk lakukan pembelian:

http://consumer.apacer.com/eng/where-to-buy.html

Tags: USB Flash Drive Lightning Terbaik USB OTG IPhone

author
Author: 

Sutama Tamasu is known as Indonesian IT Blogger and Hardware enthusiast. Sutama is also PC lover, using PC since kid. Sutama was known as anime lover. Sutama Waifu is Nana Iida from Rail Wars anime. iida san is cheerful person. She treats other people equally and kindly.

ada pertanyaan tentang artikel ini ?? silahkan ajukan lewat komentar :)