(PR) Produk PNY di Taipei Selama Ajang Computex 2018 MicroSD 512GB Hingga SSD USB 3.1 Type C

Jakarta, Indonesia – 06 Juni 2018 – Computex 2018 akan berlangsung di Taipei mulai tanggal 5-9 Juni 2018. PNY Technologies, pemimpin produk elektronik konsumen dan teknologi penyimpanan data, akan memamerkan berbagai produk terbaru di ruang 1143-1144, Hotel Grand Hyatt, termasuk produk PNY  SSD Portabel Elite-X Type-C USB 3.1, kartu microSD Elite 512GB, USB flash drive DUO LINK OTG dan sebuah ruangan gaming ditujukan khusus untuk  produk XLR8 GeForce® Gaming Series.

Dengan kartu Elite 512GB microSDXC™, PNY mengumumkan perluasan jajaran kartu microSDXC. Kapasitas 512GB merupakan yang tertinggi tersedia di pasaran saat ini. Pengembangan seperti kapasitas sangat dibutuhkan karena tingginya permintaan perluasan penyimpaan saat ini, baik untuk menyimpan berbagai video, berbagai gambar dengan resolusi tinggi dan penyimpanan dokumen-dokumen, atau hanya untuk menyimpan musik. Sangat ideal untuk pengguna ponsel pintar dan tablet Android™, drone, action camera, kamera mobil dan banyak lainnya, kartu berkapasitas terbesar di dunia dapat menyimpan hingga 80 jam konten video Full HD1 atau lebih dari 100.000 foto2. Kartu PNY Elite 512GB diberi peringkat U1 dan memiliki kinerja dengan kecepatan transfer hingga 90MB/s3.

SSD Portabel Elite-X Type-C USB 3.1 merupakan generasi terkini dalam penyimpanan mobile. Tersedia dalam kapasitas mulai dari 240GB-960GB, dengan kecepatan baca dan tulis hingga 800MB/s dan660MB/s, SSD Portabel Elite-X Type-C USB 3.1 tidak hanya meningkatkan kapasitas, tetapi juga kinerja yang superior. Produk ini dirancang untuk menjadi solusi penyimpanan mobile yang superior dibandingkan generasi sebelumnya SSD Portabel USB-A, memungkinkan pemindahan file lebih cepat dan penyimpanan file ketika bepergian. Back up data dengan software Acronis True Image Data Protection.

DUO LINK merupakan jajaran Flash Drive OTG PNY yang memiliki tiga kompatibilitas berbeda: Type-C/Type-A dan micro-USB/Type-A untuk perangkat Android, lightning/Type-A untuk iPhone dan iPad. Flash Drive OTG PNY akan membantu kalangan pengguna untuk meluangkan lebih banyak waktu dalam menciptakan kenangan baru dan lebih sedikit waktu untuk mengkhawatirkan tentang kehabisan ruang penyimpanan di ponsel mereka.

PNY DUO LINK OTG Micro-USB dan DUO LINK OTG Type-C tersedia dalam model 16/32/64/128 GB dengan kecepatan hingga 130MB/s dan desain tekstur yang ramping, perangkat penyimpanan ringan ini merupakan teman terbaik untuk perangkat Android Anda, baik jika digunakan ketika bepergian atau melakukan pekerjaan sehari-hari. Kebanyakan ponsel Android dan tablet kompatibel dengan konektor Type-C atau Micro-USB, dimana PC, komputer Mac, laptop dan printer dapat digabungkan secara sempurna dengan konektor USB Type-A 3.1.

Flash Drive DUO LINK USB 3.0 OTG untuk perangkat iPhone dan iPad tersedia dalam model 32/64/128GB dengan kabelnya yang fleksibel dan kuat sehingga Anda dapat mengisi ulang daya perangkat iOS sambil memindahkan file. Super Speed USB 3.0 untuk memindahkan file secara cepat antara perangkat DUO LINK dan Mac atau PC.

1Berdasarkan tingkat data 13Mbps. 1GB = 1 miliar byte. Kapasitas penyimpanan tersedia untuk pemilik dapat lebih rendah dari yang tercantum.

2Berdasarkan pada 18MP perkiraan ukuran file 4.7MB. Hasil dapat berbeda tergantung perangkat host yand ginakan, pengaturan penggunaan, atribut file dan berbagai faktor lainnya.

3Hingga 90MB/s  untuk kecepatan baca, kecepatan tulis lebih rendah. Berdasarkan pada pengujian internal PNY; kinerja dapat lebih rendah dibandingkan pada perangkat host dan pengaturan penggunaan serta konfigurasi.

Tentang PNY

Didirikan pada tahun 1985, PNY Technologies®, Inc. merayakan 33 tahun keunggulan bisnis sebagai produsen dan pemasok terkemuka Flash Memory Card, USB Flash Drives, Aksesori Ponsel, Solid State Drives, Peningkatan Memori, Kartu Grafis NVIDIA®, dan Aksesori HP. Solusi Mobilitas, Digital Imaging, Komputasi, dan Permainan perusahaan tersedia secara luas dari mitra ritel utama, e-tail, dan distribusi resmi secara internasional. Berkantor pusat di Parsippany, NJ, PNY mempertahankan fasilitas di Amerika Utara, Eropa, Asia dan Amerika Latin. Produk PNY dengan bangga dirakit di AS dan Taiwan.

Tags: MicroSD 512GB

author
Author: 
Sutama Tamasu is known as Indonesian IT Blogger and Hardware enthusiast. Sutama is also PC lover, using PC since kid. Sutama was known as anime lover. Sutama Waifu is Nana Iida from Rail Wars anime. iida san is cheerful person. She treats other people equally and kindly.
  1. author

    nurdianti1 month agoReply

    Terimakasih sangat menarik jangan lupa kunjungi website kami http://www.atmaluhur.ac.id/

ada pertanyaan tentang artikel ini ?? silahkan ajukan lewat komentar :)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.