(PR) Sebuah Kinerja Overclocking 3200 MHz yang Mengesankan dalam GIGABYTE BRIX Gaming UHD Membuktikan Kembali Bahwa Memori Apacer NOX DDR4 SO-DIMM Benar-Benar Tangguh

apacer logo

(Jakarta) Memori gaming Apacer NOX DDR 4 SO-DIMM merupakan modul canggih yang berkinerja hingga 3000MHz dengan spesifikasi canggih. Diluncurkan hanya setahun yang lalu, posisinya yang tetap terdepan tak tertandingi hingga saat ini meski semakin berubahnya standard tingkat kecepatan dalam industri.

 

Laptop dan MINI PC untuk tujuan gaming telah semakin meningkatkan minat di pasar, tetapi bagaimana mempertahankan pendinginan di ruang sempit merupakan tantangan terbesar untuk para pembuat komponen dan sistem. Modul memori gaming Apacer DDR4 SO-DIMM baru-baru ini menjalani uji kinerja dengan GIGABYTE BRIX GAMING UHD, sebuah mini-PC dengan kinerja desktop. Dengan tingkat kecepatan clock yang sukses dan stabil mencapai 3200MHz, hasilnya menunjukkan bahwa NOX tidak diragukan lagi menjadi pilihan yang sangat ideal untuk mendukung kit barebone ini, atau tipe lainnya yang sejenis.

 

Masih Menjadi Pemimpin Tak Tertandingi di Pasar

Apacer NOX DDR4 SO-DIMM merupakan modul memori pertama dengan clock rate 3000MHz dengan kapasitas 64GB, saat ini merupakan yang tertinggi di pasaran. Spesifikasi tetap di posisi teratas sejak diluncurkan tahun lalu.

 ¦C¦L

Kit memori NOX DDR4 datang dengan pilihan kinerja 2400MHz, 2666MHz, 2800MHz, dan 3000MHz. Setiap NOX di produksi secara ketat dengan kualitas komponen MLC dan chip. Produk ini juga mampu beroperasi dengan konsumsi daya rendah 1.2V dengan pendingin yang menakjubkan. Dirancang untuk menahan panas 120°C sementara bekerja pada kinerja penuh dalam batasan ruang sebuah laptop atau mini PC, NOX memelihara fluiditas dan efisiensi tanpa gangguan bahkan setelah penggunaan dalam waktu yang lama. 

 

Overclocking dengan peningkatan 39%

Tes membuktikan bahwa kehadiran NOX benar-benar tangguh. Ketika NOX di install pada GIGABYTE BRIX Gaming UHD, hasilnya adalah lompatan kinerja: pengoperasian yang stabile pada 3200MHz saat overclocking.  Dibandingkan dengan memori laptop umum yang bekerja pada 2133MHz, produk ini mewakili peningkatan kapasitas keseluruhan sebanyak 39%. 

apacer-nox-x-gigabyte-4apacer-nox-x-gigabyte-2 apacer-nox-x-gigabyte-3

Apacer NOX DDR4 SO-DIMM adalah pemenang penghargaan 2016 Taiwan Excellence dan manifestasi kebanggaan dari kemajuan Apacer dalam hal memori. Produk ini dirancang untuk mengakomodasi perangkat komputer kecil tingkat atas, khususnya laptop gaming, laptop bisnis canggih dan mini gaming PC.

Tentang Apacer
Apacer Technology Inc. menawarkan berbagai macam produk industrial SSD, produk digital consumer dan modul memori. Bersama dengan team R&D, desain, manufaktur, dan kekuatan pemasaran, Apacer menjadi pemimpin global terkemuka dalam industri. Sejak didirikan, Apacer selalu menepati janjinya “Access the best,” untuk menghasilkan produk handal, inovatif dan pelayanan canggih. Apacer selalu memberikan pelanggannya berbagai produk berkinerja tinggi, dapat diandalkan, modul memory bernilai tinggi dan memori Flash  melalui jaringan pemasaran yang melintasi distributor diseluruh dunia, fasilitas manufaktur produk, dan konsumen ritel. Apacer menyediakan produk penyimpanan digital yang inovatif dan berkelas untuk menyimpan, merekam dan berbagi informasi digital yang penting untuk pekerjaan dan tugas sehari-hari.

author
Author: 
Sutama Tamasu is known as Indonesian IT Blogger and Hardware enthusiast. Sutama is also PC lover, using PC since kid. Sutama was known as anime lover. Sutama Waifu is Nana Iida from Rail Wars anime. iida san is cheerful person. She treats other people equally and kindly.

ada pertanyaan tentang artikel ini ?? silahkan ajukan lewat komentar :)