(PR) Transcend Umumkan DDR4 Kelas Industrial dengan Suhu Operasional -40° hingga 85°C

Merek: Transcend

Website: http://id.transcend-info.com/

 

Modul Memori Transcend DDR4 Tingkat Industrial dengan Jangkauan Suhu yang Luas Menawarkan Kinerja dan Keandalan yang Luar Biasa

 transcend_ddr4_wide_temperature_678x452

05 Desember 2016, JAKARTA, INDONESIA – Transcend Information, Inc. (Transcend ), perusahaan terkemuka berbagai produk tingkat industrial, dengan bangga memperkenalkan modul memori DDR4 SO-DIMM dan ECC SO-DIMM terbaru tingkat industrial dengan jangkauan suhu yang luas. Module DDR4 ini menawarkan fleksibilitas suhu operasional tingkat industrial (-40° hingga 85°C) dan meningkatkan kinerja superior, bentuk yang kecil, konsumsi daya sangat rendah 1,2V, dan kehandalan yang sangat baik. Kesemua fitur ini membuat produk ini sangat cocok untuk PC (IPC) di lingkungan industrial dengan besar ruang yang terbatas, terminal POS, peralatan diagnostik medis, dan sistem mini ITX.

Suhu yang Luas, Stabilitas yang Handal untuk Pengoperasian 24/7

IPC menangani pekerjaan yang mengharuskan tingkat kegagalan nol, database yang semakin besar untuk periode waktu yang lebih lama dibandingkan komputer pribadi. Modul memori Transcend DDR4 kelas industrial yang terbuat dengan bahan yang kuat sehingga dapat menahan guncangan, suhu yang ekstrim mulai dari -40° hingga 85°C, dan gangguan elektromagnetik. Lempengan jari berlapis emas 30u” pada papan sirkuit cetak secara signifikan meningkatkan stabilitas modul dan daya tahan. Selain itu, DDR4 ECC SO-DIMM dilengkapi dengan dua kode koreksi kesalahan yang kuat termasuk Cyclic Redundancy Check (CRC) untuk keandalan data dan deteksi paritas on-chip untuk integritas perintah dan alamat. Fitur-fitur ini membuatnya ideal untuk digunakan dalam IPC.

Module Transcend DDR4 kelas industrial dibuat dengan chip DRAM berkualitas tinggi, memberikan kinerja dan daya tahan yang stabil. Selain itu, modul DDR4 ini juga menawarkan transmisi berkecepatan tinggi 2400MHz dan hingga 19GB/s bandwidth, sehingga kinerja sistem akan mendapatkan kecepatan transfer data maksimum.

Konsumsi Daya Lebih Rendah

Modul memori Transcend DDR4 memiliki tegangan operasi sangat rendah 1,2V, mengurangi beban elektrik memori bus dan menyerap hingga 20% daya lebih rendah dibandingkan dengan standar 1.5V DDR3 DIMM. Ini memperpanjang umur pakai baterai perangkat portabel dan melindungi lingkungan dengan mengkonsumsi lebih sedikit energi. Selain itu, karena setiap modul menghasilkan lebih sedikit panas, sistem beroperasi dengan suhu berkurang dan kehandalan keseluruhan modul meningkat.

 

Pengujian Ketat untuk Jaminan Kualitas

Modul memori Transcend DDR4 kelas industrial sangat kompatibel dengan standard JEDEC (Joint Electron Device Engineering Council) dan menjalani berat 64-bit kernel, single core dan pengujian multi core untuk memastikan kualitas terbaik. Semua modul DDR4 memiliki garansi seumur hidup dari Transcend.

Part Number Kapasitas Deskripsi

SO-DIMM

TS1GSH64V4B-I 8GB DDR4 2400 SO-DIMM 1Rx8
TS2GSH64V4B-I 16GB DDR4 2400 SO-DIMM 2Rx8
ECC SO-DIMM
TS1GSH72V4B-I 8GB DDR4 2400 ECC SO-DIMM 1Rx8

Tentang Transcend

Transcend terkenal secara global sebagai pemimpin dalam industri produk penyimpanan, multimedia dan industrial. Didirikan di Taiwan pada tahun 1988, Transcend menawarkan jajaran lengkap modul memori standar dan asli, car video recorder, produk solusi untuk perangkat Apple, kartu flash, USB flash drive, hard drive portable, solid-state drive, digital music player, card reader, produk multimedia dan produk industrial.  Transcend telah mengembangkan kantornya di Amerika Serikat, Inggris, Hongkong, Jerman, Belanda, Jepang, dan Korea. Perusahaan ini sangat memperhatikan pelanggan nya. Transcend dapat memberikan respon cepat atas kebutuhan pelanggan yang berubah. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: http://id.transcend-info.com/

 

Tags: DDR4 Kelas Industrial

author
Author: 
Sutama Tamasu is known as Indonesian IT Blogger and Hardware enthusiast. Sutama is also PC lover, using PC since kid. Sutama was known as anime lover. Sutama Waifu is Nana Iida from Rail Wars anime. iida san is cheerful person. She treats other people equally and kindly.

ada pertanyaan tentang artikel ini ?? silahkan ajukan lewat komentar :)