(PR) ZADAK® Umumkan TWSG3 M.2 PCIe SSD dengan Kecepatan hingga 3.500MB/s dan Aplikasi Pemantauan SSD

31 Mar 2021 Taipei, Taiwan – ZADAK®, penyedia terkemuka komponen game PC dan solusi pendingin air inovatif, mengumumkan SSD terbaru yaitu TWSG3 M.2 PCIe Gen3 x4 yang menggunakan graphene heatsink technology. Ini muncul di samping aplikasi ZADAK® Widget baru yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memantau kesehatan SSD mereka. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dari www.zadak.biz

TWSG3 memiliki fitur heatsink graphene dengan desain digital futuristik, tidak hanya menawarkan tampilan gaya tetapi juga optimalisasi kinerja pendinginan 15%. Heatsink ini akan menjaga SSD Anda tetap aman dari suhu tinggi saat beban berat – baik untuk boot komputer Anda atau memuat game atau aplikasi berikutnya di PC desktop Anda. Graphene adalah materi pengubah permainan yang akan diterapkan pada banyak perkembangan teknologi PC di masa depan – ini hanya soal waktu. Ini sangat membantu dalam mengurangi suhu dan merupakan pilihan ideal saat mencari bahan pelengkap untuk ditambahkan ke heatsink pada TWSG3.

TWSG3 juga mampu mencapai kecepatan membaca hingga 3.500 MB / s dan kecepatan tulis hingga 3.200 MB/s. Jika Anda mencari sesuatu yang memuat OS Anda lebih cepat dan menjalankan game dengan sedikit atau tanpa penundaan, maka ini adalah SSD untuk Anda.

Seiring ZADAK® memperluas lini produk SSD-nya, perangkat lunak manajemen SSD yang dikembangkan secara internal, ZADAK® Widget, sekarang tersedia untuk diunduh gratis. ZADAK® Widget menampilkan informasi disk, pemeriksaan dan laporan tentang status drive Anda, dan fitur tes kecepatan baca / tulis yang memungkinkan Anda untuk memantau kinerja drive. Ini termasuk teknologi SMART yang dapat membantu Anda mengidentifikasi berapa jam Anda telah menggunakan SSD Anda, berapa kali Anda telah mematikan SSD mereka dalam keadaan normal (dan tidak normal), suhu saat ini dari SSD mereka dan fakta penggunaan lainnya.

Product Specifications
Capacity 512GB / 1TB / 2TB
Interface PCIe Gen3x4 NVMe 1.3
NAND Flash 3D TLC
Sustained Read Performance Up to 3,500MB/s
Sustained Write Performance Up to 3,200MB/s
*The actual performance may vary due to host hardware, software, usage, and storage capacity.
IOPs (4K Random Write) Up to 360,000 IOPS
ECC Support Up to 72bit/1KB
Shock 1,500G/0.5msec
Vibration 7~800Hz, 3.08Grms
MTBF 1,500,000 Hours
Humidity 5%~95%
Standard Operating Temperature 0°C ~ +70°C
Storage Temperature -40 ~ +85°C
Dimensions (L)80 x (W)22 x (H)2.25mm
Certificate CE, FCC, VCCI, RCM, BSMI
Warranty 5 Years

 

Connect with us

Website: www.zadak.biz

Facebook: https://www.facebook.com/zadakglobal/

Instagram: https://www.instagram.com/zadakofficial/

ZADAK Indonesia: https://www.instagram.com/zadak_id/

 

ABOUT ZADAK®

ZADAK® adalah merek PC berpendingin air kustom kelas atas yang didirikan oleh sekelompok desainer, modder, dan insinyur pada musim gugur 2015. Desain asli, pengerjaan, dan di luar batas adalah nilai inti ZADAK®. Kami ingin membuat komputer berpendingin air khusus yang canggih dan elegan, seperti sebuah karya seni, sebuah kenikmatan. Kami juga ingin membuat sesuatu yang mudah bagi Anda untuk merakit PC fantasi Anda sendiri.

Setelah bertahun-tahun pengembangan, banyak percobaan dan prototipe, ZADAK® akhirnya menetapkan desain yang akan menjadi kunci mengapa kami dapat membuat komputer berpendingin air begitu ringkas. ZADAK® berharap Anda mendapatkan kesenangan yang sama saat membuat PC fantasi Anda sendiri seperti yang kami lakukan.

author
Author: 
Sutama Tamasu is known as Indonesian IT Blogger and Hardware enthusiast. Sutama is also PC lover, using PC since kid. Sutama was known as anime lover. Sutama Waifu is Nana Iida from Rail Wars anime. iida san is cheerful person. She treats other people equally and kindly.
No related post!

ada pertanyaan tentang artikel ini ?? silahkan ajukan lewat komentar :)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.