Review Acer Swift 3 Laptop Ultrathin AMD Perdana dengan Ryzen 7 2700U APU

Pengujian Tes Game dengan Mode Batterai

Dibandingkan Ryzen generasi pertama, Ryzen 7 2700U hadir dengan core “Zen” yang ditingkatkan, selain memakai fabrikasi yang lebih mature, AMD update fitur Precision Boost menjadi lebih baik di generasi kedua, di versi baru ini, selain hadirkan peningkatan dalam besaran Boost Clock yang ada, Clock Boost yang ada juga bisa hadir saat skenario penggunaan aplikasi yang membutuhkan core banyak seperti gaming misalnya.

Al hasil, bisa anda lihat pada skenario bermain game, Boost Clock yang dihadirkan bisa tinggi. anda jarang sekali menemukan CPU Clock yang hadir kedalam mode default atau bahkan throttling (kecuali saat posisi “idle” di dalam game), bahkan dalam mode menggunakan Battery sekalipun. inilah kelebihan dalam fitur Precision Boost 2 ini. yang tidak ada pada AMD APU generasi sebelumnya.    

Fitur ini sangat bermanfaat bagi Ultrathin, karena Ultrathin bisa tetap hadirkan performa yang baik untuk kegiatan gaming dan aplikasi harian, tanpa ada penurunan kinerja karena menggunakan batterai. untuk membuktikanya inilah mengapa admin hadirkan sesi pengujian game menggunakan batterai ini. agar menjadi gambaran, ultrathin tetap handal untuk bermain beberapa game dengan mode batterai. 

Rise of Tomb Raider HD + Battery Mode

Dalam pengujian game ROOTR bisa dimainkan dengan baik pada resolusi HD dengan Clock yang stabil sama dengan penggunaan adapter sebelumnya. 

The Witcher 3 HD + Battery Mode

The Witcher 3 yang sebelumnya agar kurang playable, admin rubah resolusinya ke HD biasa, game ini bisa dimainkan dengan baik saat menggunakan Battery Mode. 

GTA 5 HD + Battery Mode vs Adapter

Menggunakan Mode Batterai + HD
Menggunakan Adapter + FHD
Dalam game sejuta umat ini, masih bisa lancar dimainkan dengan baik, entah itu dalam mode adapter ataupun mode batterai. tidak ada bad texture, tidak ada throttling dsb. 
klik halaman selanjutnya untuk membaca kesimpulan admin tentang Acer Swift 3

Tags: Acer Swift 3 laptop ryzen 7 apu laptop ryzen apu laptop ultrathin AMD Ryzen 7 ryzen r7 2700U

author
Author: 
Sutama Tamasu is known as Indonesian IT Blogger and Hardware enthusiast. Sutama is also PC lover, using PC since kid. Sutama was known as anime lover. Sutama Waifu is Nana Iida from Rail Wars anime. iida san is cheerful person. She treats other people equally and kindly.
  1. Review Acer Aspire 3 A315 Ryzen 3 Notebook Mainstream Ryzen Mobile dengan IGP Bertenaga | TokuInfo4 months agoReply

    […] Acer adalah salah satu brand yang hadirkan laptop ultrathin Ryzen Mobile APU pertama ke pasar Indonesia, admin berkesempatan untuk hadirkan review beberapa waktu lalu yang anda bisa baca artikelnya di: https://www.sutamatamasu.com/review-acer-swift-3-laptop-ultrathin-amd-perdana-dengan-ryzen-7-2700u-a…. […]

  2. author

    Shadowblade9 months agoReply

    Min buat rekomendasi prosesor murah yang update dong misal sebangsa coffelake and keluarga ryzen oh ya ama rekomendasi leptop murah 5-7 jutaan ituit itung bisa main pubg.

ada pertanyaan tentang artikel ini ?? silahkan ajukan lewat komentar :)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.