Review Dell Inspiron 3180 Laptop 11 Inch Ringan Untuk Anak Sekolah dan Mahasiswa

Review Gaming

Laptop Dell Inspiron 3180 memang tidak diperuntukan untuk bermain game berat, namun anda bisa memainkan beberapa genre game favorit casual yang ringan, ini berkat penggunaan AMD A9 dengan Radeon R5 Graphics yang lumayan bertenaga untuk ukuran laptop 11 inch.

Kami melakukan pengujian pada ketiga game dibawah ini yang agak jadul, namun masih asyik sebagai hiburan untuk waktu luang.

PES 2016

Average FPS : 28 FPS

Setting : Low

Keputusan Konami untuk rombak abis-abisan grafis di PES 2018 tidak memungkinkanya kita untuk melakukan uji PES 2018, karena di hardisk kami terdapat PES 2016 kami langsung saja melakukan uji dan mencatatkan fps 28 FPS dengan sesekali menyentuh 30-33 FPS. sangat lancar dimainkan.

BurnOut Paradise

Average FPS : 50 FPS

Setting: Low, No AA

Mungkin bagi gamer jaman now agak asing sama game ini, namun bagi gamer kawakan pasti langsung ingat screenshoot diatas berasal dari game Burnout Paradise, game balapan ini mengusung konsep grafis yang cantik dengan efek-efek yang keren tapi tidak memberatkan beban grafis banyak.

CoD: World at War

Call of Duty merupakan salah satu game favorit banyak gamer, seri World of War merupakan salah satu yang bagi saya menjadi yang terbaik, grafis yang dihadirkan cukup wah dan masih bisa dimainkan dengan baik, walau ada beberapa lag pada scene tertentu namun tidak terlalu menggangu.

Kami juga melakukan komparasi performa saat menggunakan batterai dengan saat dicolok memakai adapter, sebagai gambaran apakah apakah ada peningkatan performa apa tidak, anda bisa lihat diatas untuk saat penggunaan batterai tidak ada penurunan performa signifikan, namun terdapat peningkatan yang cukup berasa untuk game balapan Burnout Paradise hingga mencapai 40-50 FPS saat pengujian berlangsung.

Versi Youtube

Tidak lengkap rasanya jika kita tidak mengujinya dengan in game langsung, maka dari itu admin hadirkan pula komparasi versi video secara langsung

Jangan lupa di subscribe ya…

Setelah puas melihat performa gaming, kita berlanjut kepada uji daya tahan batterai serta kesimpulan review yang bisa dilihat di halaman selanjutnya.

Tags: laptop AMD harga 3 jutaan laptop harga 3 jutaan anak sekolah laptop terbaik harga 3 juta laptop untuk anak sekolah laptop untuk mahasiswa

author
Author: 
Sutama Tamasu is known as Indonesian IT Blogger and Hardware enthusiast. Sutama is also PC lover, using PC since kid. Sutama was known as anime lover. Sutama Waifu is Nana Iida from Rail Wars anime. iida san is cheerful person. She treats other people equally and kindly.
  1. Review Dell Inspiron 3180 Laptop 11 Inch Ringan Untuk Anak Sekolah dan Mahasiswa | TokuInfo2 weeks agoReply

    […] post Review Dell Inspiron 3180 Laptop 11 Inch Ringan Untuk Anak Sekolah dan Mahasiswa appeared first on Blog Komputer dan […]

  2. author

    riezky asmadi2 weeks agoReply

    nice info gan….tq

    Jangan lupa mampir ke
    https://eqriezky.mahasiswa.atmaluhur.ac.id

    dan Kunjungi Juga
    http://www.atmaluhur.ac.id

ada pertanyaan tentang artikel ini ?? silahkan ajukan lewat komentar :)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.