Review Laptop Gaming ASUS ROG GL702ZC Ditenagai RYZEN 7 8 Core dan Grafis Radeon RX 580

 2. Unboxing

Tampilan Box hadir dengan logo khas Asus ROG box ini cukup besar dan berat dengan total berat hampir menyentuh 4KG. admin menyarankan untuk anda membeli tas khusus gamer, agar bisa membawa laptop gaming ini dengan baik. 

Paket penjualan yang admin terima hanya laptop dan adapter saja, ini adalah paket reviewer, untuk paket penjualan aslinya kemungkinan agak sedikit berbeda. 

Adapter yang ada tipikal dari adapter laptop gaming lainya, ukuranya agak besar dan lumayan berat. mimin bandingkan dengan adapter laptop standar disamping. 

Hadir dengan Backlight keyboard, memudahkan pengguna untuk bermain game di kondisi minim cahaya serta menambah kesan mewah dari laptop ini. untuk warnanya bisa diatur berapa kecerahanya melalui shortcut fn plus f2/f3.

Begitupun untuk bagian topside dari laptop gaming ini hadir dengan logo ROG yang terkenal dilengkapi LED yang bisa menyala saat laptop masuk dalam mode sleep/ditutup. 

Logo RYZEN 7 serta Radeon RX dengan jelas hadir sebagai pelengkap yang menandakan laptop ini ditenagai oleh Processor Ryzen 7 dan juga grafis Radeon RX series.

Untuk bagian I/O sangat lengkap sekali, bagian kanan laptop terdiri dari 2 buah USB 3.1 Type A dengan Micro SD card reader serta kensington lock, sedangkan dibagian kiri, terdiri dari USB 3.1 Type A dan USB 3.1 Type C serta yang tidak kalah lengkap kehadiran 2 konektor display yakni HDMI 2.1 dan Display port 1.3 yang menandakan laptop ini siap untuk digunakan pada monitor external hingga resolusi 4K dan bahkan sudah siap untuk VR Ready.

Tags: ASUS ROG GL702ZC laptop gaming Laptop Gaming ASUS ROG GL702ZC laptop gaming ROG pake processor AMD laptop gaming ROG Radeon laptop gaming rx 580 laptop gaming ryzen 7 rog

author
Author: 
Sutama Tamasu is known as Indonesian IT Blogger and Hardware enthusiast. Sutama is also PC lover, using PC since kid. Sutama was known as anime lover. Sutama Waifu is Nana Iida from Rail Wars anime. iida san is cheerful person. She treats other people equally and kindly.
  1. author

    Yoga10 months agoReply

    Ini benernya RAMnya berapa sih gan?
    di reviewer sebelah 24GB

    Tp ane beli cuman dpt 8GB
    Klo menurut agan buat main AC Origins perlu upgrade RAM ndak?
    soalnya recommended system 8GB, takutnya mpet2an …
    n klo upgrade katanya lepas fannya, takut kenapa2,

    • author

      Sutama Tamasu (Author)10 months agoReply

      Kalo yg diterima reviewer bervariasi tapi yakin gak ada yg ampe 24GB. ane ini dapet yg 8GB juga.

      Kalo ada dana bisa diupgrade. Masalah Upgrade serahin ke asus service center aja. Kwatir lepas garansi

      • author

        Yoga10 months agoReply

        oke makasih banget infonya gan (y)
        untung belum dibawa ke tukang servis biasa 😀

  2. author

    godmode newbie11 months agoReply

    kenapa ga sekalian crysis 3 aja om tama ?

    • author

      Sutama Tamasu (Author)11 months agoReply

      Crysis 3 lagi error mas gamenya. Maaf ya next mungkin bisa pake lagi

ada pertanyaan tentang artikel ini ?? silahkan ajukan lewat komentar :)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.