Review Laptop Gaming ASUS ROG GL702ZC Ditenagai RYZEN 7 8 Core dan Grafis Radeon RX 580

5. Performa Gaming

1. The Witcher 3 Wildhunt 

Pada game berbasis RPG  yang mengutamakan story ini, tidak hanya jual story saja. grafis yang ada juga merupakan salah satu yang terbaik dan masih bisa dipandang sebagai “Game berat”. game ini berjalan lancar di settingan grafis terbaik.

2. Battlefield 1 

Salah satu game pendatang baru, walau masih mengusung engine yang sama dibandingkan sebelumnya, dengan update sana sini menempatkan game ini hadirkan grafis yang lumayan “menyiksa” hardware. beruntung kehadiran DirectX 12 bisa membantu meningkatkan performa, karena memungkinkan performa processor dan vga card kepakai penuh. 

3. Batman Arkham Origin

Game ini merupakan game lawas, namun kehadiran dukungan physc yang baik, mampu hadirkan gambaran test physc di game berat. laptop ini mampu memainkan dengan baik. 

4. Rise of Tomb Raider

Game yang disingkat ROTTR ini, hadirkan pengalaman grafis yang bagus, dengan kondisi iklim salju yang ada, masih membuat menjadi salah satu “Game berat” walau sudah agak sedikit berumur, beruntung lagi DirectX 12 menjadi hal yang membantu mendongkrak performa dari game ini menjadi lebih baik.

5. Battlefield 4

Dengan engine frostbite 3, game ini pernah menjadi salah satu game dengan grafis terbaik dijamanya. kini mulau tergantikan dengan Battlefield 1. namun beberapa pengguna masih ada yang memainkan secara online, beruntung game ini hadir dengan Mantle API di update baru yang membantu mendongkrak performa di kartu grafis Radeon.  

6. Ryse : Son of Rome

Tidak lengkap jika tidak ada game dengan Cryengine, memang tidak menjawab pertanyaan terkenal “Can it run Crysis? ” namun, dengan engine yang sama kita bisa hadirkan gambaran tentang performa di salah satu engine game terbaik saat ini.

PS : Mohon maaf, dikarenakan bug di Radeon Overlay (fitur baru di Radeon software Adrenaline) sehingga membuat tidak adanya overlay yang hadirkan info berapa FPS dan info lainya di game yang direkam , dikarenakan waktu yang minim. admin belum sempat fix semua game. insya allah kedepan diusahakan tidak terjadi lagi dengan adanya perbaikan dari sisi driver atau gunakan perangkat lunak lain.

Klik untuk melihat halaman kesimpulan 

Tags: ASUS ROG GL702ZC laptop gaming Laptop Gaming ASUS ROG GL702ZC laptop gaming ROG pake processor AMD laptop gaming ROG Radeon laptop gaming rx 580 laptop gaming ryzen 7 rog

author
Author: 
Sutama Tamasu is known as Indonesian IT Blogger and Hardware enthusiast. Sutama is also PC lover, using PC since kid. Sutama was known as anime lover. Sutama Waifu is Nana Iida from Rail Wars anime. iida san is cheerful person. She treats other people equally and kindly.
  1. author

    Yoga8 months agoReply

    Ini benernya RAMnya berapa sih gan?
    di reviewer sebelah 24GB

    Tp ane beli cuman dpt 8GB
    Klo menurut agan buat main AC Origins perlu upgrade RAM ndak?
    soalnya recommended system 8GB, takutnya mpet2an …
    n klo upgrade katanya lepas fannya, takut kenapa2,

    • author

      Sutama Tamasu (Author)8 months agoReply

      Kalo yg diterima reviewer bervariasi tapi yakin gak ada yg ampe 24GB. ane ini dapet yg 8GB juga.

      Kalo ada dana bisa diupgrade. Masalah Upgrade serahin ke asus service center aja. Kwatir lepas garansi

      • author

        Yoga8 months agoReply

        oke makasih banget infonya gan (y)
        untung belum dibawa ke tukang servis biasa 😀

  2. author

    godmode newbie9 months agoReply

    kenapa ga sekalian crysis 3 aja om tama ?

    • author

      Sutama Tamasu (Author)9 months agoReply

      Crysis 3 lagi error mas gamenya. Maaf ya next mungkin bisa pake lagi

ada pertanyaan tentang artikel ini ?? silahkan ajukan lewat komentar :)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.