Review Simbadda Portable Music Player Hadirkan Beragam Fitur dengan Suara Bertenaga

Performa Test

Untuk test performa dari Simbadda Portable Music Player ini saya menghadirkan test sederhana menggunakan Sound Meter yang sudah saya arahkan dengan sejauh 30cm dari speaker yang ada di Music Player tersebut dengan volume tingkatan paling rendah.
Hasilnya untuk CST 909 N yang paling tinggi, memang untuk dalam hal spesifikasi yang dihadirkan, speaker yang dipakai memakai lebih mumpuni dibandingkan seri yang lainya.

People Judge

Tidak lengkap rasanya untuk hadirkan review sebuah Music Player tanpa kehadiran penilaian dan pendapat dari orang sekitar, dikarenakan untuk penilaian telinga lah yang akan menentukan kualitas sebuah perangkat, berikut akan mimin hadirkan beberapa pendapat dari orang sekitarnya :

– Pribadi : Suara yang dihasilkan ketiganya cukup kencang dengan volume rendah sekalipun sudah cukup untuk hadirkan hiburan di satu ruangan. Namun, tidak terdengar pecah atau “cemprenk” walau dalam menggunakan berbagai mode (bluetooth, flashdisk, FM Radio dsb)
– Keluarga (ibu) : Suaranya kenceng banget dan canggih bisa diatur lewat hp dari jarak jauh.
– Tetangga (bapak-bapak saat kumpul malam) : Wiihh mantab kenceng banget ini Music Player, satu RW bisa kedengaran bisa dipakein bluettoh juga sama pake kartu memory juga lagi.
– Tetangga (ibu-ibu saat kumpul siang) : Wah kenceng banget ya suaranya, dikira apaan tapi kecil banget ya dikira tadi ada yang setel dvd player pake speaker gede, sama itu bisa nyala kelap-kelip lampunya lagi.

Video Penjelasan Fitur-Fitur Unggulan

Simbadda Portable Music Player


Mimin juga hadirkan video singkat, tentang apa saja sih fitur-fitur unggulan yang ada di perangkat Simbadda Portable Music Player ini, yang bisa membuat kamu menjadi lebih tahu lagi tentang perangkat ini.

Klik halaman terakhir untuk kesimpulan 

Tags: Music Player Pemutar Musik plus Radio Portable Music Player Simbadda Pemutar Musik

author
Author: 
Sutama Tamasu is known as Indonesian IT Blogger and Hardware enthusiast. Sutama is PC lover, using PC since kid. also Sutama was known as anime lover. Sutama Waifu is Nana Iida from Rail Wars anime. iida san is cheerful person. She treats other people equally and kindly.

Related Post "Review Simbadda Portable Music Player Hadirkan Beragam Fitur dengan Suara Bertenaga"

(PR) Plextor M8PeG Terlihat di Desktop Gaming Terbaru MSI Aegis Ti3 Pada Ajang CES 2017
MSI telah memperbaharui jajaran desktop komputer gamingnya

ada pertanyaan tentang artikel ini ?? silahkan ajukan lewat komentar :)